BREAKING NEWS

Kamis, 17 September 2009

-break nyus- Bhul dan Whut

Dua kucing yang ketika keciiiillll nya sudah ditinggal mbok nya di halaman belakang. Sampai mereka beranjak remaja, sempat mewarnai suka-Duka warga Ilegal dan Troya. Berlari-larian, bermain, bercanda bersama kami (visual= slow motion). Meski kadang menjengkelkan dan mewarnai aroma rumah dengan bau 'seng-seng' dari kotorannya, tapi kenangan itu tak akan pernah hilang, bahkan kami kadang kangen. Karena mereka telah hilang. Dan sudah menjadi tetangga sebelah kami... tepatnya sekitar 7 rumah dari rumah kami. hiksss... Bhul, Whut... apakah kamu kangen kami...
Pada tanggal 15 Sept 2009, (ilustrasi lagu sedih) Aku pikir si Bhul senang kuajak naik motor. Pas itu aku cari makan. eh... dia berontak, dan aku turunkan. Lalu aku tinggal lagi, aku pikir dia bisa balik sendiri karena cuma sekitar 7 rumah perjalanan. Tapi ternyata dia tidak balik.Di Troya tinggal ada si Whut. Awalnya dia baik-baik saja. Lama kelamaan, sampai hari esoknya, dia seperti kangen Bhul. Mengeong-ngeong seperti kucing kehilangan induknya. Semua tempat yang pernah dia buat tidur, main dan apa saja dengan Bhul, dia tapak tilasi. Matanya terlihat menerawang... aku kasihan sekali. Yah, pada 16 Sept 2009 ... Whut ku bawa saja di tempat Bhul aku lepaskan. Dan dia juga tidak balik ke rumah. Aku berharap dia ketemu Bhul dan bisa main bersama kembali... Amiiinnn...


Warkop Catur Troya
"Yok, santai... dengan ngopi & nyatur"

Share this:

Anonim mengatakan...

huhuhuhuhu...soooo saaaaddd!! T.T :: sogol ::

 
Back To Top
Copyright © 2014 Warkop Troya. Designed by OddThemes