BREAKING NEWS

Kamis, 26 November 2009

WARKOP TROYA & STUDIO ILEGAL MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN, SUMPAH PEMUDA, & HARI ANIMASI DUNIA


















10 nopember 2009, Warkop Troya punya gawe memperingati Hari Pahlawan, sekaligus Sumpah Pemuda & Hari Animasi Dunia yang keduanya jatuh pada tanggal 28 Oktober. Tidak terprediksi penonton membludak, venue yang kecil tidak ngatasi, orang-orang amber di jalanan, parkiran sampai nunut di tetangga-tetangga. Sampai-sampai di datangi bapak-bapak dari Polsek. ditanya segala macem, maklum kami memang ga ijin waktu itu. Lha memang ga tau kalo yang datang sebanyak itu!

Menu acaranya ada film-film animasi Surabaya, bertema kepahlawanan, perjuangan dan Surabaya. Band Surabajazz, dan diskusi dengan teman dari Beoscope.com, salah satu penyelenggara festival animasi nasional, animafest. Tapi syukurlah acara berjalan dengan lancar. Dan lainkali kami ijin dulu sebelum membuat acara hehe...


















Terimakasih kepada semua penonton, bapak-bapak Polsek, Kru Troya, Ilegal, Cazlorda, Gathotkaca Studio, Kame Studio, SMKN 11 Surabaya, Idea 4, Best Friend Project, Black & White co., Invasion Communication, Beoscope.com, Sirup Jahe Gunung Kawi, Ceper's Coffee, Tetangga-tetangga Bendul Merisi, dan semua yang mendukung terselenggaranya acara ini. Sampai jumpa tahun depan! :)

Warkop Catur Troya
"Yok, santai... dengan ngopi dan nyatur"

Share this:

 
Back To Top
Copyright © 2014 Warkop Troya. Designed by OddThemes