BREAKING NEWS

Senin, 26 Juli 2010

GELAS-GELAS CATUR

Pas lagi browsin gelas catur. Nemu ini di
http://www.mupeng.com/threads/16144-Gelas-gelas-Catur
Punya Pak Haryo Sabri. Lucu juga potonya, hehe...













Warkop Virtual Troja "Yok, santai... dengan ngopi dan nyatur"

Share this:

Anonim mengatakan...

wes tutup a, warunge iki? kok gak tau buka blas?

Troja mengatakan...

Sakjane durung. Butuh kesabaran untuk membangun sebuah usaha :)
sopo iku kok anonim?

 
Back To Top
Copyright © 2014 Warkop Troya. Designed by OddThemes